Obat Perangsang Oles

  • Obat Perangsang Gell


    Obat Perangsang Oles
    Merk Women Erotic, Perangsang Seks Wanita yang bikin seks tambah asoy dan menggairahkan. Reaksi Langsung dan Nggak Pake Lama.
    Women Erotic adalah obat perangsang jenis krim gel yang nanti di oles dan nanti bisa bikin wanita merem melek dan pengen di tiduri, reaksi cepat dan bekerja secara maksimal (manjur).Women Erotic, obat perangsang berbentuk Gel, yang berfungsi untuk merangsang klitoris dan vagina wanita dari dalam.
    Dengan cairan perangsang ini maka libido wanita akan meningkat cepat dan gairah seks akan meledak sehingga anda akan mendapatkan sensasi seksual yang luar biasa. Anda akan kewalahan mengatasi pasangan anda di ranjang. Obat perangsang oles ini tidak menimbulkan iritasi atau efek samping pada kulit, sangat aman dipakai untuk ibu ibu ataupun remaja gadis, kenikmatannya akan sangat luar biasa.
    Women Erotic ini adalah obat perangsang import berbentuk krim jeli ( gel ), yang bisa bikin sensasi luar biasa ketika berhubungan seks. mudah dibersihkan dengan sabun atau air putih biasa tidak menimbulkan iritasi.

    Cara pemakaian:
    Oleskan cairan ke dalam vagina dan klitoris atau bisa dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dapatkan sensasi seksual yang luar biasa. pasangan akan menggelinjang kepuasan…. akan terasa nikmat dan geli geli di alat kelamin, sangat menggunggah gairah. wanita yang terkena akan minta lagi dan lagi.obat perangsang jenis oles atau Gel ini tanpa efek samping dan mudah di bersihkan.

    Pesan Kami :
    kalau Anda memakai ini, Anda harus punya Obat Kuat Seks nya juga, biar bisa menaklukkan
    Sang kuda binal ( pasangan anda ) di atas ranjang. silahkan lihat juga di bagian kategori obat kuat, jangan lupa kalau anda mengalami ejakulasi dini, lengkapi juga dengan obat ejakulasi dini, silahkan cek. untuk Obat Penunjang Anda.

    Kemasan :
    1 tube : isi 20ml

    Harga :
    Rp.200.000,-